Evany Nurrohman; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME (Survey Pelanggan di Kabupaten Subang)


Kebutuhan akan koneksi internet sekarang ini sudah sangat tinggi,
walaupun hanya sekedar mencari informasi, chatting, video streaming, ataupun
belanja online. Secara umum masyarakat baik perseorangan maupun instanti
perusahaan telah menginttregasikan jaringan internet dalam kehidupan sehari-hari.
Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek dan
Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome.

Kualitas pelayanan merupakan hal terpenting yang harus dicapai dalam
suatu layanan. Hal ini sangat berpengaruh untuk memenuhi kepuasan pelanggan.
Selain itu salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah dengan terus meningkatkan
citra merek menjadi lebih baik lagi.

Penelitian ini merupakan penelitian sampel yang mana konsumen
merupakan responden dalam penelitian. Metode analisis yang digunakan adalah
metode kuantitatif dengan anlisis desktriptif dan analisis verifikatif. Untuk
mengolah data, penulis menggunakan bantuan program Microsoft Excel dan SPSS
V.26.


Evany Nurrohman - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2022
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Evany Nurrohman. (2022).PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME (Survey Pelanggan di Kabupaten Subang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd