Santi Febriyanti; " />
Record Detail Back

XML

KEPUASAN KONSUMEN YANG DIPENGARUH OLEH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK BODY LOTION (Survey pada Konsumen Body Lotion Scarlett Whitening di E-Commerce Shopee)


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya kepuasan konsumen
yang dipengaruhi oleh brand image dan kualitas produk produk body lotion Scarlett
Whitening. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode yang
digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang
digunakan adalah studi keperpustakaan dan menyebar kuesioner dengan jumlah
responden 100 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path
analysis).

Hasil penelitian ini menunjukan brand image pada body lotion scarlett
whitening berada pada kategori baik dan kualitas produk pada body lotion Scarlett
Whitening berada pada kategori baik, dan kepuasan konsumen berada pada kategori
baik. Hasil Uji-T menunjukan bahwa brand image berpengaruh terhadap kepuasan
konsumen, kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Uji-F
menunjukkan bahwa brand image dan kualitas produk berpengaruh terhadap
kepuasan konsumen.

Untuk mencapai kepuasan konsumen yang ditargetkan body lotion Scarlett
Whitening hendaknya untuk meningkatkan brand image dan kualitas produk secara
simultan. Sebab kedua variabel tersebut memegang peran penting untuk mencapai
kepuasan konnsumen yang ditargetkan.
Santi Febriyanti - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2023
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Santi Febriyanti. (2023).KEPUASAN KONSUMEN YANG DIPENGARUH OLEH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK BODY LOTION (Survey pada Konsumen Body Lotion Scarlett Whitening di E-Commerce Shopee).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd