Kiki Jatnika; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KARAKTERISTIK KONSUMEN DAN VARIASI PRODUK TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK CHATIME KOTA BANDUNG (Survey pada Konsumen Store Chatime Cabang Sumur Bandung)


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kondisi karakteristik
konsumen, variasi produk, dan brand image pada produk chatime. Serta
mengetahui berapa besar pengaruh karakteristik konsumen dan variasi produk
terhadap brand image. Dalam penelitian ini sebagai variabel bebas (X) yaitu
karakteristik konsumen dan variasi produk, sedangkan variabel terikat (Y) yaitu
brand image. Brand image bagi perusahaan itu sangat penting dikarenakan akan
untuk mendapatkan dalam kondisi bisnis yang semakin hari semakin banyak
pesaing. Oleh karena itu karakteristik konsumen dan variasi produk berpengaruh
dalam brand image, ketika dua hal tersebut bersifat baik, begitu pula sebaiknya.
Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis
deskriptif dan verifikatif. Untuk mengolah data penulis menggunakan bantuan
program SPSS versi 26. Hasil penelitian menyatakan bahwa karakterisik konsumen
berada pada kategori cukup baik, variasi produk pada kategori cukup baik, dan
brand image berada pada cukup baik. Hasil uji T menunjukan bahwa karakteristik
konsumen tidak berpengaruh pada brand image, variasi produk berpengaruh pada
brand image. Hasil uji F menunjukan bahwa karakteristik konsumen dan variasi
produk secara simultan berpengaruh terhadap brand image. Perusahaan hendaknya
harus lebih memperhatikan karakteristik konsumen dan variasi produk secara
simultan. Sebab, kedua variabel tersebut mempunyai peranan yang penting dalam
brand image.
Kiki Jatnika - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2023
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Kiki Jatnika. (2023).PENGARUH KARAKTERISTIK KONSUMEN DAN VARIASI PRODUK TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK CHATIME KOTA BANDUNG (Survey pada Konsumen Store Chatime Cabang Sumur Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd