Muhammad Dzikhri Hatta Tamimi; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE GACOAN (Survei Pada Konsumen Mie Gacoan Jl. Dr. Setiabudi No.191B di Kota Bandung)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas produk dan kualitas
pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Mie Gacoan. Serta mengetahui
seberapa besar dampak kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, seberapa
besar dampak kualitas pelayanaan terhadap kepuasan konsumen, serta seberapa
besar dampak kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen.
Dalam penelitian ini variabel bebas (X) adalah kualitas produk dan kualitas
pelayanan dan variabel terikat (Y) adalah kepuasan konsumen. Salah satu faktor
yang mempengaruhi kepuasan konsumen adalah kualitas produk dan kualitas
pelayanan. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Mie Gacoan Setiabudi, sebagai
sampel sebanyak 100 orang responden dengan menyebarkan kuesioner. Metode
analisis yang digunakan adalah kuantitatif dengan analisis deskriptif dan verifikatif.
Untuk mengolah data menggunakan program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian
yang dilakukan menyatakan variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan
kepuasan konsumen berada pada kategori baik. Hasil uji t menunjukan bahwa
kualitas produk berdampak terhadap kepuasan konsumen, dan kualitas pelayanan
berdampak terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji F menunjukan bahwa kualitas
produk dan kualitas pelayanan berdampak terhadap kepuasan konsumen.
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2023
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Muhammad Dzikhri Hatta Tamimi. (2023).PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE GACOAN (Survei Pada Konsumen Mie Gacoan Jl. Dr. Setiabudi No.191B di Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd