Record Detail Back
PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU VANS (Survey pada Mahasiswa Universitas Langlangbuana Bandumg Prodi Manajemen kelas A1-A5 Angkatan 2018)
Skripsi ini disusun oleh Maula Puspita Anggraeni dengan NPM
41152010180252 dengan judul “Pengaruh Brand Image dan Harga terhadap
Keputusan Pembelian”. Dan Skripsi ini dibimbing oleh Ibu Dr.Nita Kanya S.E.,
M.M selaku dosen pembimbing 1 dan Ibu Roro Arinda R J.P, M.AB selaku dosen
pembimbing 2.
Perkembangan pada dunia bisnis mengalami pertumbuhan yang sangat
cepat, hal ini sangat berpengaruh terhadap pelaku usaha yang dituntut untuk selalu
inovatif dan harus mengikuti zaman. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui
seberapa besar pengaruh brand image dan harga terhadap Keputusan pembelian
sepatu Vans baik secara simultan maupun parsial. Metode yang digunakan dalam
penelitian ini adalah desktiptif dan verifikatif dengan sampel sebanyak 57
responden.
Metode yang digunakan dalam mengolah data yaitu dengan menggunakan
IBM SPSS 19.. Hasil uji t penelitian menyatakan bahwa Brand Image berada pada
kategori cukup baik, Harga berada pada kategori cukup baik, Keputusan
Pembelian berada pada kategori baik. Hasil Uji-T menunjukkan bahwa Brand
Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh terhadap
Keputusan Pembelian. Uji-F menunjukkan bahwa Brand Image dan Harga
berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
Maula Puspita Anggraeni - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2022
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Maula Puspita Anggraeni. (2022).PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK
SEPATU VANS
(Survey pada Mahasiswa Universitas Langlangbuana
Bandumg Prodi Manajemen kelas A1-A5 Angkatan 2018).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd