Vina Septiani; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERIKLANAN (ADVERTISING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK Liptint WARDAH (Survey pada pelanggan Produk Liptint Wardah) THE INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY AND ADVERTISING ON PURCHASING DECISIONS ON LIPTINT WARDAH PRODUCTS (Case studies on Liptint Wardah product customers) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERIKLANAN (ADVERTISING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK Liptint WARDAH (Survey pada pelanggan Produk Liptint Wardah) THE INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY AND ADVERTISING ON PURCHASING DECISIONS ON LIPTINT WARDAH PRODUCTS (Case studies on Liptint Wardah product customers)


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Kualitas
Produk, Periklanan dan Keputusan Pembelian yang diterapkan oleh produk Liptint
Wardah Check&Liptint. Serta untuk mengetahui berapa besar pengaruh Kualitas
Produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh Periklanan terhadap keputusan
pembelian, serta pengaruh Kualitas Produk dan Periklanan terhadap Keputusan
Pembelian. Dalam penelitian ini sebagai variabel bebas (X) yaitu Kualitas Produk
dan Periklanan, sedangkan variabel terikat (Y) yaitu Keputusan Pembelian.
Keputusan pembelian merupakan bagian dari unsur yang melekat pada diri
konsumen. Pada saat ini konsumen memiliki beberapa alternatif untuk melakukan
keputusan pembelian, diantaranya Kualitas Produk dan Periklanan. Oleh karena itu
Kualitas Produk dan Periklanan sangat mempengaruhi perilaku konsumen
dikarenakan keputusan pembelian dilihat dari kualitas produk dan periklanan yang
baik dan kreatif dalam memberikan informasi.
Penelitian ini merupakan penelitian sampel yang mana konsumen
merupakan responden dalam penelitian, untuk pengumpulan data menggunakan
kuesioner dengan jumlah responden 100 orang. Metode analisis yang digunakan
adalah metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Untuk
mengolah data, penulis menggunakan bantuan program Microsoft Excel dan SPSS
26 For Windows.
Hasil penelitian menyatakan bahwa Kualitas Produk berada pada kategori
baik, Periklanan berada pada kategori baik, Keputusan Pembelian berada pada
kategori baik. Hasil Uji-T menunjukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh
terhadap keputusan pembelian, periklanan berpengaruh terhadap keputusan
pembelian. Uji-F menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Periklanan
berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Untuk mencapai keputusan pembelian yang ditargetkan Produk liptint
wardah harus lebih memperhatikan Kualitas Produk dan Periklanan secara
simultan. Sebab kedua variabel tersebut memegang peranan yang penting untuk
mencapai keputusan pembelian yang ditargetkan
Vina Septiani - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2021
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Vina Septiani. (2021).PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERIKLANAN (ADVERTISING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK Liptint WARDAH (Survey pada pelanggan Produk Liptint Wardah) THE INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY AND ADVERTISING ON PURCHASING DECISIONS ON LIPTINT WARDAH PRODUCTS (Case studies on Liptint Wardah product customers) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERIKLANAN (ADVERTISING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK Liptint WARDAH (Survey pada pelanggan Produk Liptint Wardah) THE INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY AND ADVERTISING ON PURCHASING DECISIONS ON LIPTINT WARDAH PRODUCTS (Case studies on Liptint Wardah product customers).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd