Moch Khairi Febiansyah; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KUKIRA COFFEE X SPACE THE INFLUENCE OF LOCATION AND STORE ATMOSPHERE ON CONSUMER PURCHASE DECISIONS AT KUKIRA COFFEE X SPACE


Pertumbuhan usaha kuliner di Indonesia dalam era modern sekarang semakinmeningkat dengan pertumbuhan gaya hidup masyarakat, pola pekerjaan, sertapeningkatan penghasilan masyarakat. Salah satu bentuk usaha kuliner saat inibanyak diminati oleh semua kalangan adalah bisnis cafe. Hal ini juga disebabkankarena adanya perkembangan zaman yang semakin modern. Dengan berkembangpesatnya bisnis cafe diberbagai wilayah, dan banyak bermunculan cafe baru, iniakan mengakibatkan tingginya tingkat persaingan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara Lokasidan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakanmetode deskriptif dan verifikatif, dengan menggunakan pendekatan penelitiankuantitatif dan mengoperasikan perhitungannya menggunakan program IBM SPSS.
Pengumpulan data yang diperoleh melalui kuesioner, observasi, wawancara, danstudi pustaka. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalahIterasi. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen Kukira Coffee x Spaceyang berjumlah 100.
Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa: 1) Lokasi pada Kukira Coffee x Spacetermasuk ke dalam kategori cukup. 2) Store Atmosphere pada Kukira Coffee xSpace termasuk ke dalam kategori cukup. 3) Keputusan Pembelian pada KukiraCoffeee x Space termasuk ke dalam kategori cukup. 4) Lokasi (X1) secara parsialberpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). 5) Store Atnosphere(X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). 6)Lokassi (X1) dan Store Atmosphere (X2) secara simultan berpengaruh signifikanterhadap Keputusan Pembalian (Y).

Kata kunci: Lokasi, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian


Moch Khairi Febiansyah - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2022
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Moch Khairi Febiansyah. (2022).PENGARUH LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KUKIRA COFFEE X SPACE THE INFLUENCE OF LOCATION AND STORE ATMOSPHERE ON CONSUMER PURCHASE DECISIONS AT KUKIRA COFFEE X SPACE.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd