Muhammad Naufal Nur Hambal; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUHvHARGA DANvCITRAvMEREK TERHADAPvKEPUTUSANvPEMBELIANvBAJU RAJUT DIvCV.EKAvJAYAvMANDIRI (Studi kasus pada konsumen Baju Rajut di CV. Eka Jaya Mandiri Batununggal Bandung) THE INFLUENCE OF PRICE AND BRAND IMAGE ON PURCHASING DECISION KNIT CLOTHES IN CV.EKA JAYA MANDIRI (A case study on knit clothes’ consumers in CV.Eka Jaya Mandiri Batununggal Bandung)


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Harga, Citra Merekdan Keputusan Pembelian yang diterapkan di CV.Eka Jaya Mandiri. Serta untuk
mengetahui berapa besar pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian, pengaruh
Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian serta pengaruh Harga dan Citra Merekterhadap Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini sebagai variabel bebas (X) yaituHarga dan Citra Merek, sedangkan variabel terikat (Y) yaitu Keputusan Pembelian.
Keputusan pembelian merupakan bagian dari unsur yang melekat pada dirkonsumen. Pada saat ini konsumen memiliki beberapa alternatif untuk melakukan
keputusan pembelian, diantaranya Harga dan Citra Merek. Oleh karena itu Harga dan
Citra Merek sangat mempengaruhi perilaku konsumen dikarenakan keputusan
pembelian.
Penelitian ini merupakan penelitian sampel yang mana konsumen merupakan
responden dalam penelitian, untuk pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan
jumlah responden 88 orang. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatifdengan analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Untuk mengolah data, penulismenggunakan bantuan program Microsoft Excel 2013 dan SPSS 26 For Windows.
Hasil penelitian menyatakan bahwa Harga berada pada kategori cukup setuju, CitraMerek berada pada kategori cukup setuju, Keputusan Pembelian berada pada kategorcukup setuju. Hasil Uji-T menunjukkan bahwa Harga berpengaruh terhadap Keputusan
Pembelian, Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Uji-F
menunjukkan bahwa Harga dan Citra Merek berpengaruh terhadap keputusan
pembelian.

Kata Kunci : Harga, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian


NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2020
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Muhammad Naufal Nur Hambal. (2020).PENGARUHvHARGA DANvCITRAvMEREK TERHADAPvKEPUTUSANvPEMBELIANvBAJU RAJUT DIvCV.EKAvJAYAvMANDIRI (Studi kasus pada konsumen Baju Rajut di CV. Eka Jaya Mandiri Batununggal Bandung) THE INFLUENCE OF PRICE AND BRAND IMAGE ON PURCHASING DECISION KNIT CLOTHES IN CV.EKA JAYA MANDIRI (A case study on knit clothes’ consumers in CV.Eka Jaya Mandiri Batununggal Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd