Serin Larasaty; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN BUBBLE TEA CHATIME (Studi penelitian pada konsumen Chatime) THE INFLUENCE OF BRAND AWARENESS AND SALES PROMOTION ON PURCHASING DECISIONS ON BUBBLE TEA CONSUMERS CHATIME


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh
Kesadaran Merek dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian
Konsumen dan mengetahui berapa besar pengaruh kedua variabel tersebut terhadap
keputusan pembelian konsumen secara parsial dan simultan pada Chatime
Metode analisis data yang digunakan penelitian ini adalah analisis
deskriptif dan analisis verifikatif serta sampel pada penelitian ini berjumlah 80
orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (Path analysis) dengan
menggunakan software SPSS 25.
Dari hasil menunjukan bahwa variabel Kesadaran Merek dan Promosi
Penjualan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil penelitian
analisis Koefisien determinasi adalah terdapat pengaruh kesadaran merek sebesar
35,8% dan Promosi Penjualan sebesar 30,1% sehingga kedua variabel tersebut
memiliki kontribusi sebesar 65,9% terhadap keputusan pembelian konsumen
sehingga sisanya 34,1% merupakan pengaruh variabel yang tidak diteliti pada
penelitian ini. Sehingga dari kedua variabel tersebut maka kesadaran merek
memiliki pengaruh lebih besar dibandingkan promosi penjualan.

Kata kunci : Kesadaran Merek, Promosi Penjualan dan Keputusan Pembelian

Serin Larasaty - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2020
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Serin Larasaty. (2020).PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN BUBBLE TEA CHATIME (Studi penelitian pada konsumen Chatime) THE INFLUENCE OF BRAND AWARENESS AND SALES PROMOTION ON PURCHASING DECISIONS ON BUBBLE TEA CONSUMERS CHATIME.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd