Imas Mulyati; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JNE KOTA BANDUNG THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY AND COMPANY IMAGE ON CUSTOMER SATISFACTION (Studi kasus pada jenis layanan reguler)


Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh dari
Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahan terhadap Kepuasan Pelanggan JNE, baik
secara simultan serta parsial. Metode yang dipergunakan meruapakan deskripstif
serta verifikatif dengan jumlah sampel 88 responden, tektik pengumpulan data yang
dipergunakan merupakan kuisioner dan studi kepustakaan. Variabel independen
dalam penelitian ini merupakan Kualitas pelayanan dan Citra Perusahaan. Metode
analisis statistik yang dipergunakan merupakan analisis jalur (Path Analysisi)
dengan pengujian hipotesis secara parsial (uji t) serta secara simultan uji (f). Hasil
penelitian uji t menunjukan terdapat pengaruh yang positif serta signifikan antara
X1 dan Y. t
hitung
dari X1 yaitu 3,393 lebih besar dari t
tabel
yaitu 1,988. Begitu pua
dengan t
hitung
dari X2 yaitu 7,654 lebih besar dari t
tabel
1,988 artinya yaitu terdapat
pengaruh yang positif serta signifikan antara X2 dan Y. Sementara dari hasil
penelitian uji f menunjukan bahwa nilai dari F
hitung
(29,854) lebih besar dari nilai
F
tabel
(3,10) yang artinya yaitu H
1
diterima serta adanya pengaruh yang signifikan
antara Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan

Imas Mulyati - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2021
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Imas Mulyati. (2021).PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JNE KOTA BANDUNG THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY AND COMPANY IMAGE ON CUSTOMER SATISFACTION (Studi kasus pada jenis layanan reguler).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd