Rosa Rizkinaya; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM BIKE (SURVEY PADA PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM BIKE DI KOTA BANDUNG) THE INFLUENCE OF PRICE AND SERVICE QUALITY ON CUSTOMER SATISFACTION ONLINE TRANSPORTATION MAXIM BIKE (SURVEY ON MAXIM BIKE ONLINE TRANSPORTATION IN THE CITY OF BANDUNG)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan KualiPelayanan terhadap kepuasan pelanggan transportasi online maxim bike (surpada pelanggan transportasi online maxim bike di Bandung). Tujuan dari peneliini adalah apakah harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuapelanggan. Harga dan kualitas pelayanan sebagai Variabel independen (X1, X2)sementara kepuasan pelanggan sebagai variabel dependen (Y). Metode yadigunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode verifikatif.

Dalam penelitian ini menggunakan sampel dimana konsumen yang perna
menggunakan jasa Maxim Bike Online yang berjumlah 100 responden. Dapenelitian ini, Metode yang digunakan untuk mengolah data penulis menggunaaplikasi IBM SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Harga beradikategori sangat setuju atau cukup terjangkau, kualitas pelayanan berada patidak setuju dan kepuasan pelanggan berada pada tidak setuju.

Hasil uji T menunjukan bahwa Harga berpengaruh terhadap kepua
konsumen, Thitung dari Harga (X1) yaitu 2,824 lebih besar dari Ttabel 1985. Begitpula dengan Kualitas Pelayanan (X2) yaitu 2,455 lebih besar dari Ttabel 1985 yaartinya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara X2 dan Y. SementaUji F menunjukan bahwa nilai dari Fhitung 23,703 lebih besar dari Ftabel 3,090
yang artinya H1 diterima dan adanya pengaruh yang signifikan antara Harga Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan.



Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Rosa Rizkinaya - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2022
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Rosa Rizkinaya. (2022).PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM BIKE (SURVEY PADA PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM BIKE DI KOTA BANDUNG) THE INFLUENCE OF PRICE AND SERVICE QUALITY ON CUSTOMER SATISFACTION ONLINE TRANSPORTATION MAXIM BIKE (SURVEY ON MAXIM BIKE ONLINE TRANSPORTATION IN THE CITY OF BANDUNG).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd