Agnes Sukmawati; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RICHEESE FACTORY BUAH BATU BANDUNG (Survey Pada Konsumen Richeese Factory Buah Batu Bandung) THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY AND PRICE ON CUSTOMER SATISFACTION (Survey On Customer Richeese Factory Buah Batu Bandung)



Tujuan dari penelitian ini untuk menguji pengaruh Kualitas Pelayanan dan
Harga terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini menggunakan sampel
sebanyak 100 responden pada pelanggan Richeese Buah Batu Bandung dengan
menggunakan metode deskriptif dan verifikatif.
Teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti adalah dengan
menggunakan sumber data primer dan sekunder berupa kuesioner yang diberikan
kepada pelanggan Richeese Buah Batu Bandung. Analisis yang digunakan adalah
analisis jalur (path analysis) dengan bantuan program SPSS dan uji hipotesis.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan
dinilai cukup baik, Harga dinilai cukup terjangkau dan Kepuasan Pelanggan
dinilai cukup baik. Hasil verifikatif memperoleh hasil bahwa Kualitas Pelayanan
berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Harga berpengaruh terhadap
Kepuasan Pelanggan dan adanya pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga
terhadap Kepuasan Pelanggan pada konsumen di Richeese Buah Batu Bandung.


Agnes Sukmawati - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2022
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Agnes Sukmawati. (2022).PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RICHEESE FACTORY BUAH BATU BANDUNG (Survey Pada Konsumen Richeese Factory Buah Batu Bandung) THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY AND PRICE ON CUSTOMER SATISFACTION (Survey On Customer Richeese Factory Buah Batu Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd