Mesa Ananda; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TOKO DI MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO GRUTTY SHOES & BAG BANDUNG THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY AND STORE ATMOSPHERE DURING THE COVID-19 PANDEMIC ON CONSUMER SATISFACTION AT BANDUNG GRUTTY SHOES & BAG STORE


Skripsi ini disusun oleh Mesa Ananda, NPM 41152010180195, dengan
judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Suasana Toko dimasa Pandemi Covid-19
Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Grutty Shoes & Bag Bandung” yangdibimbing oleh Ibu Dr. Ani Yunaningsih, S.E., M.Si. dan Bapak Rizky FerrarOctavian, S.E., M.M.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan, SuasanaToko, Kepuasan Konsumen pada toko Grutty Shoes & Bag serta mengetahuiPengaruh Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, Kepuasan Konsumen pada toko
Grutty Shoes & Bag. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metodedeskriptif dan verifikatif.
Penelitian ini menggunakan sampel dimana konsumen yang pernah
membeli produk pada toko Grutty Shoes & Bag yang berjumlah 100 respondendalam penelitian ini. Metode yang digunakan untuk mengolah data penulismenggunakan aplikasi IBM SPSS 26.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berada padakategori baik, Suasana Toko berada pada kategori menyenangkan, dan Kepuasan
Konsumen berada pada kategori puas. Hasil uji-T menunjukkan bahwa KualitasPelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen.


Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, Kepuasan Konsumen.

Mesa Ananda - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2022
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Mesa Ananda. (2022).PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TOKO DI MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO GRUTTY SHOES & BAG BANDUNG THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY AND STORE ATMOSPHERE DURING THE COVID-19 PANDEMIC ON CONSUMER SATISFACTION AT BANDUNG GRUTTY SHOES & BAG STORE.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd