Auddy Adha Pratama; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPATU COMPASS (Survei pada Konsumen Store House Of Local Footwear di Kota Bandung)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra
merek dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen produk sepatu compass.
Dalam pengelitian ini sebagai variabel bebas (X) yaitu citra merek dan kualitas
produk, sedangkan variabel terikat (Y) yaitu kepuasan konsumen. Penelitian ini
merupakan sebuah penelitian sampel dan konsumen sebagai responden dalam
penelitian, pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner dengan jumlah
responden 100 orang, terdiri dari konsumen produk sepatu compass di store house
of local footwear bandung tahun 2022. Metode kuantitatif menjadi metode yang
digunakan dalam penelitian ini, dengan menggunakan analisis deskriptif dan
verifikatif. Pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu
menggunakan bantuan program aplikasi IBM SPSS 25. Hasil penelitian
menyatakan bahwa citra merek berada pada kategori baik menuju sangat baik,
kualitas produk berada pada kategori baik, dan kepuasan konsumen berada pada
kategori baik menuju sangat baik. Hasil Uji t menunjukan bahwa citra merek
berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh terhadap
kepuasan konsumen. Hasil Uji f menunjukan bahwa citra merek dan kualitas
produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.
Auddy Adha Pratama - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2022
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Auddy Adha Pratama. (2022).PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPATU COMPASS (Survei pada Konsumen Store House Of Local Footwear di Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd