Sandrik Hendrika Putra; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HOODIE MATERNAL DISASTER ( Survey Pada Toko Maternal Disaster Di Jalan Wira Angun Angun Bandung ) THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE AND PRICE ON PURCHASE DECISION HOODIE MATERNAL DISASTER ( Survey At Maternal Store Disaster On Wira Street Angun Angun Bandung )


Kemajuan industri fashion tidak hanya di negara maju, akan tetapi kemajuan
fashion juga dialami oleh negara berkembang seperti Indonesia. Kaum muda
Indonesia mulai terdorong untuk meramaikan persaingan sebuah trend fashion
persaingan ini ditandai dengan banyaknya clothung-line di kota besar. Bisnis
dibidang clothing seringkali mengalami sebuah perkembangan dari sebuah desain
yang mengikuti trend saat ini, bahan yang berkualitas berdampak pada
kenyamanan konsumen. Bisnis clothing yang mudah dikenal haruslah memliki
ciri khas kualitas yang baik serta desain yang terbatas (Hygmatic, 2019). Tujuan
dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Citra Merek, Harga, Keputusan
Pembelian pada hoodie maternal disaster serta untuk mengetahui pengaruh
mengetahui Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian pada jaket hoddie
maternal disaster. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan
metode verifikatif. Penelitian ini menggunakan sampel dimana konsumen yang
pernah membeli jaket hoddie maternal disaster yang berjumlah 100 responden
dalam penelitian ini. Metode yang digunakan untuk mengolah data penulis
menggunakan bantuan aplikasi IBM SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian
diperoleh hasil bahwa citra merek berada pada kategori cukup baik, harga berada
pada kategori baik, dan keputusan pembelian berada pada kategori cukup baik.
Hasil uji-T menunjukan citra merek secara parsial berpengaruh terhadap
keputusan pembelian, harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan
pembelian. Dan hasil uji-F menunjukan citra merek dan harga secara simultan
berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Untuk mempengaruhi keputusan
pembelian, Maternal Disaster harus lebih memperhatikan citra merek dan harga
secara simultan, karena kedua variabel tersebut memiliki peran yang penting
dalam keputusan pembelian yang dilakukan oleh pelanggan.
Sandrik Hendrika Putra - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2022
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Sandrik Hendrika Putra. (2022).PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HOODIE MATERNAL DISASTER ( Survey Pada Toko Maternal Disaster Di Jalan Wira Angun Angun Bandung ) THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE AND PRICE ON PURCHASE DECISION HOODIE MATERNAL DISASTER ( Survey At Maternal Store Disaster On Wira Street Angun Angun Bandung ).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd