Berliana Susanti; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH BRAND AMBASSADOR RAFFI AHMADAN BRAND IMAGE TERHADAP CONSUMER TRUSPADA PRODUK BAJU ERIGO MELALUI E- COMMERCE SHOPEE (Survei pada Masyarakat Pengguna Aplikasi Shopee Di Bandung) THE INFLUENCE OF RAFFI AHMAD’S BRAND AMBASSADOR ANDBRAND IMAGE ON CONSUMER TRUST IN ERIGO CLOTHES PRODUCTS THROUGH E-COMMERCE SHOPEE (A survey of The Shopee Aplication User Community In Bandung)


Skripsi ini disusun oleh Berliana Susanti, 4115210180255 Fakultas Ekonomi
dan bisnis Prodi Manajemen Universitas Langlangbuana Bandung, Pengaruh Brand
Ambassador Raffi Ahmad dan Brand Image terhadap Consumer Trust Produk Baju
Erigo Melalui E-commerce Shopee.
Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena Covid-19 yang semua kebutuhan
hrus dilakukan secara online atau digital seperti dunia Fashion saat ini lebih
mengoptimalkan penjualan dengan menggunakan E-commerce atau penyedia jasa
sebagai sarana jual berli berbasis online,berdasarkan hal tersebut peneliti berhasil
menemukan objek peneltiana yang cocok untuk penelitian saat ini . dari hal tersebut
peneliti bertujuan untuk mengetahui Bagaimana Brand Ambassador Raffi Ahmad
dan Brand Image terhadap Consumer Trust produk Baju Erigo di E-commerce
Shopee.
Adapun Penggunaan Sampel penelitian berdasarkan Populasi dan Sampel. Dan
untuk mengetahui jumlah sampel peneliti menggunakan rumus Iterasi. Untuk
mengetahui tanggapan responden tentang permasalahan yang diteliti, peneliti
membagikan angket Kuesioner, dan selanjutnya sesudah memperoleh data
penelitian, digunkanlah metode penelitian Path Analysis untuk mengetahui
hubungan Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Consumer Trust.
Hasil Peneltian Ini Membuktikan Enam Hipotesis. Berdasarkan analisis data
dan pembahasan dalam penelitian ini, hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa
Consumer Trust sudah Baik, diikuti Brand Ambassador dan Brand Image sudah
Baik, lalu hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara
parsial maupun simultan Brand Ambassador dan Brand image terhadap Consumer
Trust Produk Erigo di e-commerce Shopee.
Berliana Susanti - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2022
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Berliana Susanti. (2022).PENGARUH BRAND AMBASSADOR RAFFI AHMADAN BRAND IMAGE TERHADAP CONSUMER TRUSPADA PRODUK BAJU ERIGO MELALUI E- COMMERCE SHOPEE (Survei pada Masyarakat Pengguna Aplikasi Shopee Di Bandung) THE INFLUENCE OF RAFFI AHMAD’S BRAND AMBASSADOR ANDBRAND IMAGE ON CONSUMER TRUST IN ERIGO CLOTHES PRODUCTS THROUGH E-COMMERCE SHOPEE (A survey of The Shopee Aplication User Community In Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd