Record Detail Back
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (Survey Pada Konsumen Pengguna Indihome Di Plasa Telkom Jl. Supratman No.62) INFLUENCE OF THE MARKETING MIX ON CONSUMER PERCEPTION AND THE IMPACT ON CONSUMER LOYALTY IN PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (Survey on Indihome Consumers at Plaza Telkom Jl. Supratman No.62)
Andrean Perdiansyah - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2022
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Andrean Perdiansyah. (2022).PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP
PERSEPSI KONSUMEN DAN DAMPAKNYA
TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT.
TELEKOMUNIKASI INDONESIA
(Survey Pada Konsumen Pengguna Indihome Di Plasa
Telkom Jl. Supratman No.62)
INFLUENCE OF THE MARKETING MIX ON
CONSUMER PERCEPTION AND THE IMPACT ON
CONSUMER LOYALTY IN PT. TELEKOMUNIKASI
INDONESIA
(Survey on Indihome Consumers at Plaza Telkom Jl.
Supratman No.62).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd