Nano Sukmana; " />
Record Detail Back

XML

Layanan Administrasi Dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja Dosen Dan Hasil Belajar Mahasiswa Pada Perguruan Tinggi Swasta


ABSTRAK
Administrasi, Kinerja Dosen, dan Hasil Belajar Mahasiswa. Secara utuh menggunakan metode kuantitatif, yang merupakan suatu proses menemukan pengetahuan yang menggunakan data berupa angka sebagai alat menganalisis keterangan mengenai apa yang diketahui dari hasil instrumen. Adapun analisis data menggunakan korelasi, regresi dan path analisis.
Setelah data-data kuantitatif selesai dianalisis, dilanjutkan dengan penjabaran dimana data yang diperoleh digunakan untuk membuktikan, memperdalam dan memperluas data-data kuantitatif. Pada fase akhir, dilakukan analisis secara bersama-sama dengan memadukan hasil analisis data kuantitatif dan data kualitatif, sehingga diperoleh kesimpulan dan rekomendasi kebijakan secara lebih lengkap.
Hasil analisis kualitatif menunjukkan bahwa: Layanan Administrasi berpengaruh terhadap Kinerja Dosen dan Hasil Belajar Mahasiswa dengan kategori sangat kuat. Layanan Administrasi akademik, layanan administrasi kemahasiswaan dan layanan administratif hendaknya dilaksanakan secara terencana termasuk juga layanan administrasi hubungan masyarakat.
Nano Sukmana - Personal Name
Aan Komariah - Personal Name
Fakry Gaffar - Personal Name
Danny Meriawan - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
2018
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Nano Sukmana. (2018).Layanan Administrasi Dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja Dosen Dan Hasil Belajar Mahasiswa Pada Perguruan Tinggi Swasta.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd