Record Detail Back
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. 372 KOPI (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Strategi Komunikasi Divisi Pengembangan Bisnis PT. 372 KOPI Di Bandung) MARKETING COMMUNICATION STRATEGY PT. 372 KOPI (The Qualitative Descriptive Study of The Communication Strategy of The Business Development Division of PT. 372 Coffee In Bandung)
Strategi Komunikasi
Pemasaran PT. 372 Kopi . Studi Deskriptif Kualitatif Pada Strategi
Komunikasi Divisi Pengembangan Bisnis PT. 372 KOPI Di Bandung.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi dalam pemasaran
PT. 372 kopi, mengetahui hambatan dalam pemasaran PT. 372 kopi, dan
mengetahui konten dalam pemasaran PT. 372 kopi, khususnya pada PT.
372 kopi Setiabudhi Bandung.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualiatif dengan pendekatan
penelitian studi deskriptif kualitatif. Subyek penelitian adalah divisi strategic
communication & relationship PT. 372 kopi, ditentukan secara purposif
berdasarkan strategi komunikasi. Proses pengumpulan data diperoleh melalui
wawancara mendalam dan pengamatan terhadap informan, sedangkan untuk
data penunjang diperoleh melalui studi dokumentasi penelitian sebelumnya,
studi literature lalinnya, dan wawancara dengan pihak terkait.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi promosi PT. 372 kopi
membuktikan keberhasilannya yang bisa di nikmati oleh para sasaran pasar
yaitu kalangan anak muda, dengan strategi yang menyediakan ruang yang
nyaman, hambatan yang dialami PT. 372 kopi berstandar hambatan pada
wajarnya dan masih dikatakan aman, konten yang dihasilkan untuk
memanjakan mata para customer bisa berhasil dengan tujuan yang
diharapkan.
Dhea Alviyanti Putri Muhamadi - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
IKOM FISIP UNLA
2020
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Dhea Alviyanti Putri Muhamadi. (2020).STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. 372 KOPI
(Studi Deskriptif Kualitatif Pada Strategi Komunikasi Divisi
Pengembangan Bisnis PT. 372 KOPI Di Bandung)
MARKETING COMMUNICATION STRATEGY PT. 372 KOPI
(The Qualitative Descriptive Study of The Communication Strategy
of The Business Development Division of PT. 372 Coffee In
Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd